Jumat, 10 April 2009

I JUST WANNA SAY I LOVE YOU

Dia lah kini yang dampingi aku

Ø Dia bukanlah sosok pangeran tampan

Ø Dia bukanlah sang jutawan seperti harapan sebagian gadis

Ø Dia datang dengan cinta yang di miliki nya

Ø Dia datang dengan membawa harapan tentang hidup

Ø Dia tak pernah menyerah pada satu keadaan yang di alami nya

Ø Dialah yang selalu dapat menenangkan aku saat ku bimbang

Ø Dialah yang membawa ku pada satu kehidupan yang berbeda

Ø Dialah yang gapai tangan ku kala ku terjatuh

Ø Dialah yang meyakini ku bahwa kita dapat warnai dunia dgn jemari kita

v Aku tak butuh ketampanannya

v Aku tak harapkan kejayaannya

v Aku tak peduli asal usulnya

karna saat dI sampingnya lah kebahagiaan ku ada

TUHAN……Jagalah dia selalu dalam peluk hangat MU

Jangan ambil dia dari sisi ku karna aku tau tak kan sanggup lalui

hidup ini tnpa dia di samping ku

Ijinkan kami tetap bersama dalam kasih MU

I JUST WANNA SAY I LOVE YOU

ARDE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar