Jumat, 10 April 2009

MUKA GILA GAPTEK ???

MUKA GILA GAPTEK ???

Saya baru saja membuat blog ini. Dengan harapan blog ini bisa memberikan kontribusi dan informasi yang bisa bermanfaat bagi kita semua yang membacanya. Selain itu saya juga tidak mau dianggap GAPTEK (GAk Peduli TEKnologi) oleh orang-orang yang selama ini berkata MUKA GILA !!!. Ttapi yang penting sekarang saya sudah punya blog ini dan saya bisa berbagi informsasi mengenai apa yang saya dapatkan didalam kehidupan dan keseharian saya.

Memang seh… kurang pantas kalo blog ini dijadikan tempat curhat atau sebagai “DIARY”, karena memang saya tidak punya hari-hari yang special selain kesibukan dan kesibukan tetapi saya berharap blog yang saya buat ini bisa diterima dan dibaca oleh banyak kalangan dan masyarakat luas. (AMIN).

Jangan lupa juga kasih komentarnya setelah anda membaca blog saya ini. Supaya saya bertambah semangat menulis didalam blog ini dan kata terahir yang bisa saya ucapkan adalah terimakasih atas kunjungan anda di blog saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar