Jumat, 10 April 2009

PAGI YANG INDAH

Pagi ini menjemput lebih ceria tanpa hujan seperti biasa,seolah memberitahukan ada satu harapan baru yang harus di raih.Dia pergi pagi tadi seperti sebelumnya sempat mencium kening ku tanda perpisahan sejenak,dialah kekasih ku kini yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya kan bertemu…..tapi apalah daya kita hanyalah manusia si pembuat rencana tapi SANG ESA tetap penentu nya.Damai ku saat bersamanya jadi bisa lebih menghargai arti kehidupan dan apa itu pengertian,hidup di kamar serba pas untuk satu orang dengan perabotan dan makanan seadanya tapi tak buat sedikitpun aku menyesal karma ada dia kekasih ku yang selalu ada tuk tenangkan,walau masih ada sedikit beban dalam hati ku karma saat dia mencari nafkah dengan segala tenaga yang masih ada aku di sini justru masih terdiam tanpa melakukan apapun,tapi ku berjanji tuk segera meringankan beban hidup mu dengan melakukuan satu aktifitas pekerjaan dan kita bisa buktikan pada dunia apa yang kita jalani sekarang bukanlah sekedar emosi cinta sesaat palagi seks bebas semata karma kita masih punya cinta dan satu pengharapan suci tuk hari esok di mana kita dapat hidup bersama dalam satu ikatan pernikahan di mana hanya ada aku dan kekasih ku hingga terlahir malaiakat-malaikat kecil dari rahim ku sebagai penerus cinta kasih kita.

Tetaplah kau dampingi aku

Janganlah kau lelah menjaga ku

Tenangkanlah aku dengan kasih mu

Sempurnakan cinta ku dengan jiwa mu

Hapuskan segala kilaf lalu ku dengan harapan mu

Hingga tak ada lagi yang kan goyahkan keyakinan ku kini

Tuk tetap bersama mu dalam cinta

11 februari 09

ARDE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar